Afiliasi murni, tanpa penipuan, langsung dpt $500, daftarnya gratis ..coba buktikan di :

genesismails.com

LIBURAN NYAMAN MESKI MINIM ANGGARAN

Menjelang minggu terakhir di tahun 2012, hampir semua orang di seluruh dunia mempersiapkan diri untuk sejenak melepaskan rutinitas dan menyiapkan liburan. Kemana anda akhir pekan ini sampai dengan pergantian tahun minggu depan ? Jangan sampai acara liburan begitu pada dan rumit sehingga memasuki minggu pertama 2013, anda tekor dan kelelahan. 

Berikut ini adalah tips liburan nyaman dan minim anggaran yang paling tepat diterapkan minggu ini :

1. TAK PERLU JAUH & RAMAI

Liburan akhir tahun terlalu jauh, selain ongkosnya mahal juga akan membuat lelah. Apalagi kalau anda harus melewati area publik yang ramai seperti bandara , pelabuhan atau terminal. Barang bawaan yang banyak, pesanan oleh - oleh yang panjang, dan budaya yang berbeda yang kadang - kadang membuat anda harus ribet membawa pakaian, bukanlah pilihan liburan yang tepat. Rumah anda bahkan bisa menjadi alternatif liburan yang nyaman dan minim anggaran. Daripada membeli tiket yang harganya dua sampai tiga kali lipat dari biasa, lebih baik anda gunakan uang liburan anda untuk membuat taman kecil di belakang rumah atau membeli sofa baru.

2. CASUAL STYLE
Tetap modis dan bergaya, buat pria dan wanita adalah aturan wajib. Tapi saat liburan, tinggalkan angan - angan untuk berpakaian formal atau terlalu modis. Meski mungkin anda mengunjungi kerabat, sebuah kaos polo dan celana selutut tetap bisa rapi dan bergaya. Bahan denim jins sebaiknya tidak selalu menjadi favorit. Akan lebih nyaman bila anda menggunakan pakaian berbahan kaos atau katun yang ringan. Tampilan feminin dengan baju terusan masih bisa digunakan bagi wanita, balut dengan cardigan yang sesuai supaya kesan casual masih terasa.

3. BEKAL MAKANAN RINGAN DAN MINUMAN RINGAN
Manfaatkan tempat makanan dan minuman koleksi anda dengan makanan rumah. Saat anda berada di perjalanan tanpa persediaan makanan/minuman membuat anda mudah " lapar mata " dan alhasil, biaya konsumsi membengkak.

Selamat berlibur....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar